Tuesday, September 9, 2008

Betet Yang Pincang

Seorang Bapak berjalan melewati toko burung dan melihat seekor Betet nemplok di atas ranting dlm sangkarnya. Betet tsb tidak mempunyai kaki sama sekali, dan Bapak itu seketika merasa iba padanya.
"Kasihan. Apa yg terjadi pada Betet ini ya?", gumam Bapak tsb.
Betet itu menyahut, "Memang sudah begini sejak menetas. Saya seekor Betet yg rusak."
"Astaga," seru Bapak tsb keheranan. "Kamu bisa mendengar dan mengerti apa yg saya katakan!"
"Saya ngerti semuanya," kata si Betet.
"Kebetulan saya ditakdirkan menjadi seekor Betet yg sangat pintar dan berpendidikan tinggi."
"Oh ya?", Bapak itu bertanya. "Kalo begitu jawablah ini -- gimana caranya kamu bisa nemplok di atas ranting itu tanpa kaki ?"
"Baiklah," kata si Betet, "Sebenarnya ini memalukan, tapi karena kamu nanya, saya melilitkan penis saya ke ranting seperti kait kecil. Kamu nggak bisa liat karena terhalang bulu-bulu saya."
"Wah" seru Bapak itu, "Kamu memang bisa bicara udah gitu pintar pula!?".
Kemudian Bapak tadi memutuskan untuk membeli Betet itu.
Selanjutnya Bapak tsb menikmati kehadiran burung barunya. Betet itu sangat sensasional, ia memiliki rasa humor, menarik, teman yg baik, dan pengertian. Bapak itu bangga terhadap piaraannya.
Suatu hari, sang Bapak pulang dari kantor dan si Betet berbisik:
"Psssst" dan menyuruh Bapak itu mendekat padanya. "Saya tidak tahu apakah hrs mengatakan ini padamu atau tidak, tapi ini tentang istrimu dan tukang pos."
"Apa katamu? Maksudnya gimana?" tanya si Bapak.
"Sewaktu tukang pos datang mengirim surat tadi, istrimu menyapanya di pintu dgn memakai gaun tidur polos dan menciuminya dgn penuh nafsu."
"Apa ?" si Bapak bertanya dgn kasar. "Terus apa yang terjadi berikutnya?"
"Hmm, terus tukang pos itu masuk ke dlm rumah dan mulai menyingkap gaun tidur sambil menggerayanginya", lapor si Betet.
"Astaga!" Bapak tadi panik. "Lalu apa?"
"Lalu tukang pos itu mulai membuka gaun tidur istrimu sampe polos, berlutut di depannya dan menjilati seluruh tubuhnya, dimulai dari payudaranya dan perlahan turun ke bawah.."
"Lantas ?" pinta si Bapak, "Lantas Apa yang terjadi ?"
"Persetan dengan selanjutnya ! Saya EREKSI dan jatuh dari ranting!!!"



Silahkan dibaca lanjutannya......

Wednesday, September 3, 2008

Jakarta Undercover

Kepingin tahu dunia bawah tanah jakarta ? anda wajib baca buku ini. Buku ini saya dapatkan dari salah satu forum diinternet.

Buku ini lengkap, isinya tidak setengah-setengah. tidak ada unsur promosi. pokoknya anda download buku ini, dan baca sampe puas.

Harga normal buku ini untuk complete set adalah Rp. 150.000. Mau beli di atau mau GRATIS, siapa yang mau, cantumkan email di kolom komentar atau di shoutbox, soalnya mau saya upload lagi susyeh dikantor.

Dibawah ini gambaran sedikit tentang Jakarta Undercover


Jakarta UnderCover "Sex n' The City" Edisi 1.

SYNOPSIS:
Liputan Tuntas Dunia Malam Jakarta. Dari Seks Bulan
Madu Pajero Goyang, Melrose Place High Callgirls, Sex

Sandwich Sashimi Girls, Service Dobel-tripel VIP Sauna, Lulur Tripel X Salon-salon Eksekutif, Sex Drive-thru Rumah Cinta XXX, Orgy Order Massage Ladies, Nude Ladies Nite VIP Casino, Sex-midnite Gadis-gadis Burespang, Kencan Bule-Bule Impor Sampai Private Sex Parties.

Jakarta UnderCover "Karnaval Malam" Edisi 2

Buku ini membangunkan banyak serigala yang sedang tidur, sekaligus menyadarkan seisi hutan akan bahaya.

Jakarta UnderCover "Forbidden City" Edisi 3


SYNOPSIS:
FINALLY, buku Jakarta Undercover #3 {Forbidden City) ini kelar juga. Butuh waktu sekitar enam bulan untuk menyelesaikan draft yang sebagian masih mengendap di kepala dan sebagian lagi masih berbentuk potongan cerita di dalam laptop.
Sengaja buku ini terbit seminggu sebelum film Jakarta Undercover produksi Rexinema (Velvet Film) dirilis ke pasar. Ya, biar kompak dan satu irama saja, itu alasan utamanya.

Silahkan dibaca lanjutannya......

Tuesday, September 2, 2008

Kalau Sudah Masuk Bisa Nulis

Dua orang janda sedang asik ngobrol di teras rumahnya,
Janda 1 : "Jeng aku sulit banget lupain mas karto ku !"
Janda 2 : "Emang knapa ?"
Janda 1 : "Anunya itu lho jeng..? Emmh bikin minta lage !!"
Janda 2 : "Oooh ya!!.. Wah pasti buesar dan puanjang . . lalu kuat yaaa ?"
Janda 2 : "Ah.. Gak jeng ukurannya tergolong kecil juga ga panjang.. kuat skali juga nggak tuh !"
Janda 2 : "Lalu apanya yang bikin ketagihan ?"
Janda 1 : "Sssttt.. Gini jeng.. Dia Kalo sudah masuk ke dalam anunya BISA NULIS..!!"




Silahkan dibaca lanjutannya......

Best Metacafe